Polresta Malang Monitoring Kondusifitas Giat Bantengan

159 dibaca

▪︎KOTA MALANG-POSMONEWS.COM,-
Bhabinkamtibmas Kelurahan Wonokoyo, Aiptu Bonus Kuncoro, memonitoring kondusifitas kegiatan bantengan yang dilaksanakan di halaman rumah Ahmad Farhan, warga Jl Kalianyar, RT/RW : 02/01, Kelurahan Wonokoyo, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Kegiatan bantengan tersebut diikuti oleh puluhan warga sekitar, yang terdiri dari anak-anak, remaja, dan orang dewasa. Kegiatan tersebut bertujuan untuk melestarikan budaya lokal Jawa Timur.

Aiptu Bonus Kuncoro mengatakan bahwa monitoring dan pengamanan kegiatan bantengan tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa kegiatan berjalan dengan lancar dan aman. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kepada warga setempat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

“Saya mengimbau kepada warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta mematuhi peraturan lalu lintas,” kata Aiptu Bonus Kuncoro, Sabtu (20/01/24).

Selain itu, Aiptu Bonus Kuncoro juga memberikan sosialisasi kepada warga setempat agar pada saat pemilu turut menjaga kamtibmas dan bagi warga yang sudah terdaftar sebagai DPT bisa memanfaatkan hak suaranya dengan datang ke TPS sesuai dengan lokasi yang sudah ditentukan.

“Saya mengimbau kepada warga untuk menjaga kamtibmas pada saat pemilu, serta bagi warga yang sudah terdaftar sebagai DPT bisa memanfaatkan hak suaranya dengan datang ke TPS,” kata Aiptu Bonus Kuncoro.

Pak Bhabin sebagai garda terdepan Polri turut berperan aktif dalam meningkatkan kondusifitas wilayah, dan berkomitmen turut mensukseskan pesta Demokrasi pada bulan februari 2024 mendatang dengan mengajak Warga yang sudah menjadi DPT untuk menggunakan hak pikihnya dalam pemilu 2024.▪︎[AHM/Cha]
#humas polrestamalang
#humas poldajatim