Pembinaan Pegawai Perumda Tirta Kanjuruhan Meningkatkan Kinerja Perusahaan

305 dibaca

▪︎MALANG – POSMONEWS.COM,-
Pegawai merupakan salah aset yang dimiliki Perusahaan. Keberhasilan dan kesuksesan bisnis yang dikelola Perusahaan tidak terlepas dari ketersediaan dan pengelolaan pegawai sebagai salah satu sumber daya yang diharapkan mampu berkontribusi mendukung kinerja Perusahaan.

Sebagaimana dilaksanakan Perumda Tirta Kanjuruhan, dalam rangka mengelola pegawai agar mampu berkontribusi secara positif dan optimal sesuai dengan kompetensi yang dimiliki, secara periodik melaksanakan berbagai kegiatan peningkatan kompetensi, baik secara khusus sesuai bidang maupun dalam skala besar melalui pembinaan pegawai.

Pembinaan tersebut dilaksanakan hari Senin – Selasa tanggal 10 – 11 Juni 2023, bertempat di Aula Perumda Tirta Kanjuruhan, telah dilaksanakan Pembinaan Pegawai, yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan staf dari seluruh Bagian dan Unit Pelayanan serta Usaha Perumda Tirta Kanjuruhan.

Seluruh pegawai hadir sesuai dengan jadwal yang ditetapkan, untuk bertatap muka secara langsung dengan Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan H. Syamsul Hadi, S.Sos,M.M., yang didampingi Direktur Umum Tutik Wadjawati, SE, dan Direktur Teknik Ir. M.Haris Fadilah serta Kepala Satuan Pengawas Internal M. Ikhwan, S.Ab.

Pada sambutannya dihadapan 450-an pegawai, Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan menyampaikan profil perusahaan, mulai pentingnya memahami Visi Misi Perusahaan, Struktur Organisasi, Kontrak Kinerja, mekanisme pengembangan karir pegawai, dukungan stakeholder pada capaian kinerja Perusahaan, hingga mekanisme beberapa proses bisnis yang mempengaruhi keinerja perusahaan.

Tak lupa pada sambutan dan pengarahannya , H. Syamsul Hadi, S.Sos,M.M., juga mengajak seluruh pegawai untuk bersyukur dengan capaian kinerja Perusahaan, dan atas beberapa penghargaan yang diraih perusahaan, hal tersebut tentunya adalah buah dari proses bisnis yang telah mampu mensinergikan seluruh proses, dan juga merupakan kerja keras seluruh pegawai sesuai tupoksi dan bidang masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan pula evaluasi target kinerja semester 1 Tahun 2023. Dengan capaian target pendapatan hingga Bulan Juni 2023 Rp. 69,3 miliar dan jumlah pelanggan telah mencapai 144.010 SR, diharapkan setiap pegawai tetap optimis dan fokus untuk dapat mendukung seluruh target perusahaan, dan memberikan pelayanan terbaik dari seluruh pelanggan Perumda Tirta Kanjuruhan.

Selain Direktur Utama, pengarahan juga disampaikan oleh masing – masing Direktur Bidang , dan penyampaian hasil pengawasan secara umum oleh Kepala Satuan Pengawas Internal.

Di akhir kegiatan, ditutup dengan penyempaian yel yel untuk mengobarkan semangat seluruh pegawai agar bersungguh – sungguh mendukung pembangunan daerah, dan dengan tekad serta niat yang kuat, untuk berkontribusi secara positif bagi peningkatan kinerja perusahaan. ▪︎(AHM)