Besok, Cak Sodiq Hadir di G-jos Gresik

390 dibaca

▪︎GRESIK-POSMONEWS.COM,-
Cak Sodiq New Monata bakal hadir akustikan menembangkan lagu hits andalannya “Maturnuwun Yai” di pangggung utama Pasar Santri Harlah ke-89 Ansor di halaman Parkir stadion Gelora Joko Samudro (G-Jo) Kamis (25/5) besok.

Ketua PC GP Ansor Gresik Abdul Rokhim, yang akrab dipanggil Kasdul ini, kehadiran Cak Sodiq akan menambah semaraknya acara.

“Selain membawakan lagu Maturnuwun Yai, Cak Sodiq juga akan menembangkan sejumlah lagu hits andalannya,” tambahnya.

Kehadiran Cak Sodiq menjadi daya pikat sendiri. Setidaknya sejak Puncak Resepsi 1 Abad NU di Sidoarjo Februari 2023 lalu, Cak Sodiq jadi ikon baru kaum Nahdliyin di tanah air. “Hampir tiap hari Cak Sodiq show di acara-acara NU di tanah air, Alhamdulillah besok hadir di Gresik,” tambahnya.

Selain Cak Sodiq, mulai besok dan lusa juga digelar lomba Drumband se-Gresik yang diikuti 70-an group. Untuk lomba Al Banjari dan Drumband, panitia menyediakan hadiah puluhan juta rupiah.

Selama kegiatan, panggung utama akan dipenuhi sejumlah kegiatan, antara lain penampilan hadrah dari PC Fatayat hari Sabtu (27/5), apel kader seribu Banser dan Pelantikan LBH Ansor pada Ahad (28/5).

Sedangkan PC Muslimat akan tampil shalawatan pada Selasa (30/5) dan ditutup Majelis Shalawat bareng Habib Hanif al Haddad saat penutupan hari Rabu (31/5) mendatang.

Pameran UMKM dan kuliner Pasar Santri Gresik 2023 ini dalam rangka puncak peringatan Hari Lahir (Harlah) GP Ansor ke-89.Berlangsung sepuluh hari tanggal 22- 31 Mei 2023 mendatang.

Kegiatan didukung Honda MPM, Sirup Kurnia, DMR Production, Bellano, Le Minerale, Roadmater Sound, TIMEIndonesia, Posmonews, Jatimkini, MenaraMadinah dan banyak lagi.▪︎(DAH)