Sore Ini Bazar Takjil Kota Probolinggo Resmi Dibuka

258 dibaca

▪︎PROBOLINGGO-POSMONEWS.COM,-
Pembukaan “Bazar Takjil 2022” dilangsungkan di halaman kantor Pemkot Probolinggo Rabu (6/4) sore ini, dengan suguhan kesenian angklung.

Untuk bazar takjil itu sendiri, sebanyak 110 penjual dari UMKM Kota Probolinggo bakal menggelar jajanannya di sepanjang jalan Suroyo, dari kantor Pemkot arah ke Alun-alun Kota Probolinggo.

Saat pembukaan nanti, selain doa, kesenian angklung, diharapkan Walikota Probolinggo
Habib Hadi Zainal Abidin, S.Pd., MM., M.HP. bisa meninjau area bazar takjil.

“Mulai sore nanti, masyarakat sudah bisa belanja takjil di jalan Suroyo,” ujar Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian Kota Probolinggo Fitriawati , tadi malam, saat meninjau loading kegiatan.

Selain bazar takjil, acara akan meriah lagi dengan adanya “Bazar Ramadhan Kampoeng Pandalungan 1443-H” yang akan digelar di area jalan yang sama, di jalan Suroyo, mulai tanggal 13-28 April 2022.

Saat pembukaan Bazar Ramadhan Kampoeng Pandalungan tanggal 13 April 2022 nanti, rencananya ada agenda “Masak Besar 1000 piring mie Pandalungan 2022” kreasi ibu-ibu PKK Kota Probolinggo. Selain itu dan minum gratis 1000 Gelas Sirup Kurnia.

Kegiatan yang digelar
hasil kerjasama Deprim Production, Dinas Koperasi Usaha Mikro Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) Kota Probolinggo dan Paguyuban UMKM Kota Probolinggo (PUKP) ini menggandeng sponsor utama Pegadaian. Didukung Bank Jatim, Jatimkini, Sirup Kurnia, BPJS, Posmonews dan banyak lagi.
**(dah)