Pembukaan Bazar Takjil Pindah ke Jalan Suroyo Arah Alun-alun

217 dibaca

▪︎PROBOLINGGO-POSMONEWS.COM,-
Acara resepsi pembukaan “Bazar Ramadhan Kampoeng Pandalungan Kota Probolinggo 2022” akan berlangsung di Halaman Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo Rabu (6/4) besok sore.

Untuk area bazar takjilnya, pindah ke jalan Suroyo, yakni jalan aspal yang cukup lebar dari depan kantor Pemkot Probolinggo menuju ke Alun-alun Kota Probolinggo.

“Lokasi ini lebih luas, nyaman dan rileks, buka lalu lintas jalan jalur cepat,” kata Yogo Deka Agus Prasetyo, penyelenggara acara dari Deprim Production, tadi pagi.

Bagi masyarakat kota Probolinggo yang hendak belanja takjil, mulai Rabu (6/4) besok sore akan tersedia. Sebanyak 110 meja besok sore siap dengan aneka takjilnya.

Untuk pameran “Bazar Ramadhan Kampoeng Pandalungan 2022” , yang menghadirkan stand-stand UMKM, akan pindah juga ke jalan Suroyo, pameran mulai tanggal 13 April 2022 nanti.

“Semua agenda Bazar Ramadhan di kota Probolinggo ini akan berakhir 28 April 2022, atau tiga hari sebelum lebaran,” katanya.

Bazar ramadhan yang didukung Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin, S.Pd., MM., M.HP. ini hasil kerjasama Deprim Production, Dinas Koperasi Usaha Mikro Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) Kota Probolinggo dan Paguyuban UMKM Kota Probolinggo (PUKP).

Kegiatan bazar ramadhan non APBD dari Deprim Production Probolinggo ini disponsori Pegadaian, Bank Jatim, BPJS, tenda-tenda dari Sirup Kurnia dan banyak lagi.**(dah)