Haul Akbar, Gelar UMKM MWC NU Candi Hadirkan Gus Ali

318 dibaca

SIDOARJO-POSMONEWS.COM,-
KH Agoes Ali Masyhuri alias Gus Ali akan hadir dalam pengajian saat pembukaan acara Harlah ke-99 NU, Gelar UMKM dan Haul Akbar MWC NU Candi Tahun 2022, Sabtu (19/2) nanti malam.

Gus Ali akan hadir memimpin pengajian di panggung utama kegiatan di Lapangan Lingkar Barat, desa Sugihwaras, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo Sabtu (19/2) nanti malam.

Rangkaian kegiatan Harlah ke-99 NU dan Gelar UMKM itu sendiri akan berlangsung sepuluh hari ke depan atau akan berakhir Senin (28/2) petang mendatang.

Ketua MWC NU Candi Drs Moh Arwani Muslich mengatakan, rangkaian acara Haul Akbar Candi ini sudah absen dua tahun lalu. “Tahun ini, kami gelar lagi, InsyaAllah, lebih hikmat,” katanya.

Selama sepuluh hari ke depan, panggung utama akan diisi berbagai kegiatan keagamaan, seperti Istighotsah Haul Akbar, Gema Shalawat, Khotmil Quran, Rijalul Ansor, atraksi anak-anak Pagar Nusa, Ruqyah, Ishari, seni Islami Ma’arif, Lailatul Qiroah dan banyak lagi.
“Kami juga adakan doa peringatan Isra Mi’raj,” jelasnya.

Acara didukung Pemkab Sidoarjo, PC NU Sidoarjo, Djarum, Kopi Gadjah, Sirup Kurnia, AktivWater, Sarita Beauty, Bellano, Yuzu, DMR Production, TimeIndonesia, Posmonews, Jatimkini, Sidoarjokini dan banyak lagi.

Sedikitnya 90 stand UMKM, festival kuliner dan wahana mainan keluarga, mengikuti acara Haul Akbar dan puncak Harlah ke-99 NU di MWC NU Candi ini.
**(dah)