Irwasum Polri Kunjungi Tempat Isolasi UNM Kampus III Blitar

171 dibaca

BLITAR-POSMONEWS,-
Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri Komjen Drs. Agung Budi Maryoto MSi, Kamis (19/8) melakukan kunjungan kerja ke Kota Blitar.

Rombongan Irwasum Polri disambut Forkopimda Kota Blitar di tempat Isolasi Terpusat Universitas Negeri Malang (UNM) Kampus III di Kota Blitar, sekitar pukul 13.00 WIB.

Kepada warga Isoman, Agung berpesan agar tetap memiliki semangat untuk sembuh.

Selain itu, kebutuhan obat-obatan untuk kesembuhan dari paparan virus Covid-19 juga tersedia.

“Tetap semangat. Selama disini akan terawasi oleh tenaga kesehatan. Disini bisa berjemur, obat-obatan juga tersedia, serta tersedia juga fasilitas untuk berolahraga yang memungkinan bisa sembuh besar,” ujar Agung.

Beberapa warga Isoter sempat berbincang dengan Agung. Merekamengaku kondisinta semakin membaik. Berjemur dan berolahraga ringan adalah salah satu rutinitas yang dilakukan selama berada di Isoter. Selain pemeriksaan kondisi kesehatan secara berkala.

Agung juga berharap agar setelah selesai Isoman, tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam beraktifitas.

Agung juga mengucapkan terima kasih serta memberikan support kepada Satgas Covid-19 Kota Blitar, yang telah cukup baik dalam penanganan Covid-19 di Kota Blitar.

“Kami kesini untuk mensupport dan mengucapkan terima kasih kepada Satgas Covid-19 Kota Blitar, yang sudah bersinergi dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19. Dan hasilnya terlihat positif,” ucap Agung.

Sementara itu Sekda Kota Blitar Priyo Suhartono, Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan, Dandim 0808 / Blitar Letkol Didin Nasrudin Darsono turut mendampingi Komjen Agung selama berada di isoter Kota Blitar. **(hayan chandra)