Dipisahkan dari Sapi, Anjing itu Menangis

15 views

• Sudah Bersahabat Sejak Kecil

“Viral video nyesek anjing nangis dipisahkan dari sapi.” (Instagram/@makassar_iinfo)

Persahabatan antara seekor anjing dan sapi baru-baru ini meluluhkan hati warganet. Anjing itu nampak menangis sedih saat dipisahkan dari sapi yang sudah menjadi sahabatnya sejak kecil.

Momen nyesek itu menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo. Hingga berita ini dibuat, video itu telah disaksikan lebih dari 31 ribu kali.

“Hewan juga punya perasaan,” tulis akun tersebut di caption Instagram seperti dikutip oleh Berita.Hits.Id, Selasa (20/7/2021).

Dalam video, nampak anjing itu memiliki kulit berwarna sama dengan sapi. Keduanya sama-sama memiliki kulit cokelat tua.

Video ini awalnya memperlihatkan kebahagiaan anjing itu saat bermain di kandang sapi. Anjing itu beberapa kali menaiki tubuh sapi yang sedang beristirahat dengan bersemangat.

(Instagram/@makassar_iinfo)
Suatu ketika, sapi itu dibawa pergi oleh pemiliknya. Anjing itu hanya bisa menyaksikan kepergian sahabatnya dengan menangis dan memanggil dengan menggonggong.

“Anjing ini nangis karena dipisahin dari seekor sapi yang juga sahabatnya sejak kecil,” tulis keterangan video tersebut.

Namun, sapi itu tetap dibawa pergi dan meninggalkan anjing itu sendiri di kandang. Karena tak kuasa menahan kesedihan, anjing itu akhirnya berlari mengejar sahabatnya.

Terlihat, ia berlarian di jalan raya dengan kencang mencari sahabatnya. Tak disangka, anjing itu berhasil menemukan sapi sahabatnya di sebuah kandang lain yang berbeda.

Anjing itu begitu semangat dan bahagia bertemu sahabatnya kembali. Ia sampai meloncat-loncat berusaha memegang wajah sapi.

Selang beberapa lama, anjing itu diambil oleh pemiliknya. Ia digendong untuk kembali pulang. Namun, anjing itu terus memberontak di pelukan sang majikan dan nampak seakan ingin kembali bermain dengan sapi.

Dalam video selanjutnya, anjing tersebut akhirnya menunggu seorang diri di kandang yang sudah tidak ada sapi. Ia pun nampak murung dan tidak bernafsu makan.

Karena tidak tega, sang pemilik memutuskan membawa sapi itu kembali ke kandangnya. Anjing itu yang sudah menunggu begitu senang dan langsung menyambut sahabatnya.

Terlihat ekor anjing itu bergerak dengan cepat karena begitu antusias melihat sapi kembali. Video itu sukses melelehkan hati warganet yang menontonnya.

Banyak warganet yang mengaku ikut menangis saat menyaksikan video itu. Mereka turut merasakan kesedihan anjing itu yang beberapa kali menangis saat dipisahkan dari sapi.

“Nonton full nya bikin nangis, tapi akhirnya disatuin lagi kok, soalnya anjingnya nangis dan sedih terus,” komen warganet.

“APA JUDUL FILMNYA NI? KENAPA ADA BAWANGNYA,” sahut warganet.

“Siapa yang naro lengkuas disini?,” celutuk warganet.

“Hewan juga masih mempunyai hati yang tulus,” tulis yang lain.

“Hewan saja sling menyayangi, kau sesama manusia saling menyakiti,” ujar warganet.

“Salah satu konten bawang,” aku warganet.**(bht)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here