Aneh, Crazy Rich Sidoarjo Lara Silvy Ternyata Phobia Kulit Kayu

132 dibaca

Crazy Rich Sidoarjo Lara Silvy ternyata mengalami phobia yang sangat aneh, yakni phobia kulit kayu.

Seperti apa? “Pokoknya aku gak bisa lihat kulit kayu yang terkelupas, kalau lihat kayak itu tiba-tiba kulitku seperti gatal-gatal gitu, aneh,” kata pewaris sejumlah kerajaan bisnis Yayang Karaoke Group, kapal penangkapan ikan, property dan sejumlah bisnis lainnya ini.

Pernah, suatu hari, lanjut Lara, ia dan keluarganya nginap di rumah kayu di Kepulauan Seribu. Akibatnya Lara semalaman gak bisa tidur.

“Ya pokoknya aku gak bisa lihat kulit kayu yang terkelupas, mau gimana lagi, sejak kecil sudah begitu,” katanya kepada posmonews, Senin (7/6) pagi.

Lara kini diajari sang ibu, untuk terjun di dunia bisnis. Misalnya sejak dua pekan lalu, Lara membuka sendiri usaha “Coffee Shop Lara” di jalan Gatot Subroto 67, depan pasar Larangan, Sidoarjo.

Lucunya, Lara mengatakan, kalau phobia juga dialami mamanya.

“Kalau mamaku malah lucu, gak bisa lihat kemucing atau sapu, liat gambar kemucing di google aja, mama langsung bersin-bersin ha ha ha,” kata Lara yang sedang menyiapkan konsep album duet “Duo Solar” (Sodiq – Lara) bareng Cak Sodiq New Monata ini.

Pewaris sejumlah bisnis dari ibunya ini, selain dikenal sebagai artis penyanyi, model, penulis lagu, presenter, juga sebagai YouTubers.

Dua channel miliknya di YouTube yakni channel “Larassyp”
dan channel “Laraku official” sudah ditonton jutaan orang.(dah)