Babinsa Ngimbang, Manunggal Bersihkan Jalan Petani

224 dibaca

LAMONGAN-POSMONEWS.COM: Keaktifan Babinsa di seluruh wilayah Lamongan dalam membantu pembangunan desa patut diapresiasi. Salah satunya kegiatan Koramil 0812/06 Ngimbang jajaran Kodim 0812/Lamongan yang melakukan gotong royong dan kerja bakti pembersihan jalan desa.

Dengan dimotori dan dikomandi Serda Endro Ari, Babinsa Kiramil Ngimbang ini bersama warga masyarakat Desa Kedungmentawar, Dusun Towo melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan jalan penghubung desa, Kecamatan Ngimbang, Kabupaten Lamongan, Rabu (24/02/2021) kemaren.

“Kegiatan kerja bakti bersama warga masyarakat Desa Kedungmentawar Dusun Towo ini merupakan salah satu bakti nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tutur Babinsa Serda Endro Ari di sela-sela kegiatan.

Dari pantauan pismonews.com, giat kerja bakti ini berada pada titik sasaran jalur para petani menuju area persawahan.

“Kerja bakti bersama warga kali ini menyasar pada pembersihan sektor kanan kiri jalan penghubung Desa yang berada di pinggir jalan yang sering dilalui warga menuju ke persawahan,” imbuhnya.

Di lapangan, tampak para anggota TNI dan warga saling bahu membahu bergotong royong dengan suasana kebersamaan dan sukacita.

Suhandoko (56), salah satu tokoh masyarakat setempat berterima kasih kepada Babinsa Koramil 0812/06 Ngimbang yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan memajukan Desa binaan.

“Semoga dengan adanya kegiatan kerja bakti bersama-sama ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli lingkungan. Juga terus memupuk kebersamaan, kerjasama dengan bapak-bapak TNI yang selalu mementingkan gotong-royong dalam kebersihan lingkungan dan pembangunan desa,” pungkas Suhandoko yang merupakan salah satu warga Desa Kedungmentawar Dusun Towo ini.
*DANAR*