Hari Jadi Kabupaten Malang ke 1260

115 dibaca

Bertepatan dengan tanggal 28 November 760 – 2020. Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, MM. menjabat sisa Bupati Malang 2016 – 2021.

Segudang prestasi yang telah diperoleh Bupati Malang dalam satu tahun ini dengan wujud piagam penghargaan dan piala sebagai wujud prestasi dari kerja kerasnya selama ini.

Launching logo Hari Jadi ke-1260 digelar sore pukul 16.00 secara webinar di live untuk 33 kecamatan di Kabupaten Malang. Acara dihadiri seluruh OPD di Pendopo Peringatan Jl. Agus Salim No 7 Kota Malang. Logo sederhana dan mengundang sejumlah makna yang mendalam dengan tombol lima jari Bupati Malang, Ketua DPRD Kabupaten Malang, Sekda Kabupaten Malang, serta tokoh agama di wilayah Kabupaten Malang.

Kekompakan masyarakat bersama TNI, Polri serta unsur Pemerintah Daerah dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-1260 Kabupaten Malang patut diapresiasi. Antusias masyarakat mengikuti serangkaian kegiatan acara tersebut.

Sementara itu, Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, MM. mengatakan, melalui kegiatan ini menandakan terjalinnya suasana kondusivitas di wilayah Kabupaten Malang.
“Suasana kondusif tercipta seperti sekarang, menandakan adanya koordinasi yang baik antara TNI, Polri, Pemkab Malang dan seluruh lapisan masyarakat,” terangnya.
(Ahmad/Agus)