PDP Gresik Meninggal Dunia

130 dibaca

Masyarakat Desa Morobakung, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Jatim, dikejutkan dengan pemakaman warganya yang menggunakan proses protokol Covid-19.
Salah satu warganya bernama Ibu Sulaikhah (50 tahun) meninggal di Rumah Sakit Fatma Medika, Sembayat, Gresik. Menurut laporan petugas Covid-19, Ibu Sulaikhah merupakan PDP (pasien dalam pengawasan) selama ini durawat di RS Fatma Medika Sembayat. Berikut laporannya:

LAPORAN SITUASI HARIAN

Kepada Yth : 1. Bpk. Bupati Gresik
2. Bpk. Wakil Bupati Gresik
3. Bpk. Sekretaris Daerah Kab. Gresik
Dari : Camat Manyar

Tanggal : 29 April 2020
Perihal : Laporan Pemakaman PDP

Ijin melaporkan pada hari Rabu, tanggal 29 April 2020 Pukul. 20.30 s.d 21.00 WIB bertempat di Desa Morobakung Pasien Meninggal Dunia dengan Status PDP atas nama Ibu SULAIKHAH Usia 50 Tahun Desa Morobakung Kecamatan Manyar.

A. Adapun yang Hadir :

1. Petugas Puskesmas Manyar
2. Anggota Polsek Manyar
3. Anggota Koramil 0817/06 Manyar
4. Camat Manyar
5. Kepala Desa dan Perangkat

B. Dengan rangkaian giat sbb :

1. Pukul. 20.30WIB Jenazah Almarhummah ibu Sulaikhah datang dari Rumah Sakit Fatma Medika Gresik dengan mengunakan Mobil Ambulan langsung menuju ke tempat pemakaman Umum Desa Morobakung dan langsung dilakukan prosesi pemakaman dengan Standard Protokol kesehatan yang berlaku, petugas mengunakan Alat Pelindung Diri ( APD ) dan Cairan Disinfektan, masyarakat yang mengikuti presesi pemakaman dihalau untuk tidak mendekati area pemakaman.

2. Pukul. 21.00WIB , Kegiatan Pemakaman selesai dan petugas kembali ke tempat masing – masing
Demikian Laporan UMP

CAMAT MANYAR
ttd
MOH. NAHDLELAH, SP, M.Si
(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here