Tikus Logam Hadang Shio Ayam

0 views

Sesuai pridiksi Suhu Jefri Samudra, SH. tahun 2020 menuntut orang-orang bekerja keras agar tetep sukses. Bagi orang bershio Ayam banyak menemui kendala. Apa yang harus dilakukan?

10. Ramalan Shio Ayam 2020 (Ciong)
Orang yang bershio Ayam umumnya mempunyai skill berkomunikasi yang baik. Mereka-mereka yang terlahir di bawah naungan shio Ayam dikatakan memiliki kepribadian yang eksentrik, pekerja keras, percaya diri, spontan, pandai bergaul dan menempatkan diri, namun terkadang egois dan suka pamer.
Sifat-sifat ini penting, dan dapat mempengaruhi ramalan mereka di tahun 2020 nanti. Meski begitu, di tahun 2020, pemilik shio Ayam diprediksi akan memiliki banyak hambatan. Percaya atau tidak, tahun Tikus Logam ini memang bukan tahun kesuksesan Anda. Ini juga bukan tahun yang tepat untuk memulai sebuah proyek atau beralih ke bisnis atau pekerjaan yang baru.
Anda akan menjadi sangat emosional di tahun ini, yang dapat mempengaruhi hubungan Anda dengan orang lain. Jangan biarkan tindakan impulsif Anda merusak karier atau bisnis Anda. Bicara soal uang, dengan sedikit penganggaran akan membantu Anda menghemat uang untuk masa depan.
Tahun kelahiran shio Ayam : Ayam Logam 1981, Ayam Air 1993, Ayam Kayu 1945 & 2005, Ayam Api 1957 & 2017 dan Ayam Tanah 1969.
Baca juga : Ramalan Shio Ayam 2020 : Cinta, Usaha, Keuangan, Kesehatan dan Fengshui

11. SHIO ULAR: Di tahun 2020 nanti, pemilik shio Ular bisa sedikit bernafas lega karena terlepas dari awan gelap, yang menaungi mereka disepanjang tahun 2019. Mereka merupakan shio yang paling ciong di tahun itu (ciong besar). Apapun yang dikerjakan, tidak akan maksimal, karena selalu ada-ada saja hambatannya. Bahkan beberapa pengeluaran yang tak terduga pun tak jarang keluar.
Nah, di tahun 2020 ini, Anda diprediksi akan memiliki tahun yang menyenangkan. Anda akan terbebas dari sebagian besar masalah, kecuali masalah itu Anda yang cari sendiri. Selain itu, akan ada banyak ruang gerak untuk menghasilkan kemajuan. Pastikan Anda tidur nyenyak (atau penyakit insomnia membuntuti), dan jaga kesehatan Anda.
Hubungan percintaan/relationship para ular juga akan lebih bermakna dan romantis. Sepertinya, ini adalah tahun yang baik bagi para lajang untuk segera mencari dan menemukan pasangan yang cocok.
Kurangi tingkat stres Anda dengan relaksasi. dan olahraga teratur agar berjalan beriringan dengan aktivitas. Orang yang bershio ini dipercaya lebih condong bertindak bersadarkan insting, ketimbang berpikir.
Meskipun begitu, anda harus tetap berpikir positif dan maju terus. Baik itu soal pekerjaan atau percintaan, karena kekecewaan adalah bagian yang tak terpisahkan dari kerikil kehidupan. Disatu titik, semakin beranjak dewasa, Anda harus belajar untuk mengiklaskan. Itu akan lebih baik daripada bertahan.
Tahun kelahiran shio Ular : Ular Logam 1941 & 2001, Ular Air 1953 & 2013, Ular Kayu 1965, Ular Api 1977, dan Ular Tanah 1989.

12. Ramalan shio Babi 2020 memprediksi bahwa di tahun Tikus Logam ini akan menjadi “tahun kebebasan” bagi para pemilik shio ini. Ini bisa jadi ada hubungan dengan tahun 2019, dimana tahun tersebut menjadikan mereka sebagai salah satu shio ciong, karena berada di posisi waktu tahun lahir mereka sendiri (本命年; běn mìng nián), sehingga peruntungan nasibnya kurang baik.
Di tahun 2020, mereka yang bershio Babi akan sangat produktif dan fokus pada setiap usahanya; baik itu pekerjaannya, karier, bisnis, hingga urusan asmara dengan pasangan. Semuanya akan membaik dan stabil di sepanjang tahun tikus ini.
Anda mungkin hanya perlu menangani masalah kesehatan kecil yang mungkin akan datang mengganggu.
Hati-hati pada pendirian Anda yang mudah goyah, serta sifat bawaan materialistis Anda …
Tahun kelahiran shio Babi : Babi Logam 1971, Babi Air 1983, Babi Kayu 1995, Babi Api 1947, & 2007, dan Babi Tanah 1959 & 2019.
Demikian ramalan 12 shio di tahun tikus logam 2020.
Mari kita sambut tahun Tikus Logam dengan semangat. Tuhan memberkati.(habis) ADJI WALOEJO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here